Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Mendengar kata bank pasti yang terbayang di benak kita adalah uang. Memang itulah fungsi utama bank, yaitu untuk menyimpan uang nasabah yang bisa dibilang berlebihan hehehe, aamiin. Ada banyak sekali bank-bank swasta di Indonesia. Memilih bank dengan pelayanan yang terbaik pasti akan menjadi sangat sulit karena banyaknya pilihan. Semua bank mengaku yang terbaik. Tapi semua itu kembali lagi kepada kepuasan para nasabah. Kami di sini hanya memberikan informasi-informasi yang sekiranya bermanfaat, tetapi semuanya kembali lagi kepada para pembaca sekalian.

Dikutip dari id.wikipedia.org, Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia adalah bank yang berkantor pusat di Jakarta dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank didirikan pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan.

Siap Melayani 24 Jam
Inilah salah atu keunggulan Bank Mandiri. Beraneka macam fitur akan senantiasa menemani anda 24 jam nonstop. Ada banyak sekali layanan yang bisa anda gunakan selama 24 jam penuh. Ada Mandiri Mobile, Mandiri Internet Bisnis, Mandiri Internet, Mandiri SMS, Mandiri Call, dan Mandiri ATM. Berikut adalah layanan-layanan 24 jam dari Bank Mandiri,

  1. Mandiri Mobile
    Mandiri Mobile adalah sebuah layanan mobile banking pada smartphone. Anda bisa melakukan aktifitas finansial maupun non finansial seperti pengecekan saldo
  2. Mandiri Internet Bisnis.
    Adalah sebuah layanan e-banking yang dikhususkan kepada nasabah bisnis perseorangan maupun perusahaan untuk membantu mereka dalam menyelesaikan segala keperluan berbisnis.
  3. Mandiri Internet.
    Dengan layanan ini, anda bisa melakukan transaksi, cek saldo dan aktifitas lainyna dengan mudah selama 24 jam tanpa harus pergi ke bank maupun ATM.
  4. Mandiri SMS
    Layanan yang sangat mudah bagi nasabah ketik dalam kondisi tidak bisa melakukan aktifitas melalui internet. Dengan layanan ini, nasabah bisa melakukan transaksi finansial ataupun non finansial dengan mudah langsung melalui handphone milik nasabah
  5. Mandiri Call
    Dengan Mandiri Call, anda akan lebih cepat dalam melakukan transaksi finansial maupun non finansial dengan menggunakan fasilitas tekan cepat.
  6. Mandiri ATM
    Mandiri ATM telah tersebar di seluruh Indonesia. Anda tidak perlu bingung lagi dalam mencari mesin ATM terdekat untuk melakukan transaksi finansial maupun non finansial.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Sebagai Bank Terbaik di Indonesia, mungkin fasilitas-fasilitas di atas masih belum cukup. Oleh karena itu, Bank mandiri sendiri telah menyediakan banyak fasilitas lainnya yang sangat berguna bagi para nasabah. Bahkan, layanan-layanan tersebut tidak akan bisa dibahas sekaligus dalam artikel ini.



Kenapa tidak bisa dibahas?. simpel saja sih, tidak akan muat. Ya, Bank Mandiri memang memiliki segudang layanan untuk para usernya, tak heran jika Bank ini Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia menjadi salah satu bank terbaik yang ada di Indonesia. Bagi para pembaca yang ingin melihat semua layanan bank mandiri dengan lengkap, anda bisa langsung cek di website resmi bank mandiri, http://www.bankmandiri.co.id/. Semua Informasi mengenai Bank Mandiri telah tersedia di situ.

Kesimpulan,

Bank Mandiri bisa dibilang mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk para usernya. Berbagai macam layanan mulai dari layanan 24 jam hingga layanan perbankan lainnya telah dibuat sedemikian rupa demi kenyamanan para user. Jadi, Bank Mandiri memang pantas mendapatkan julukan sebagai Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Karena Bank Mandiri adalah Terdepan, terpercaya. Tumbuh bersama Anda.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Tentang FaceBook All Rights Reserved.